Harapan yang Hilang

images (15)

Aku sering melihatnya tapi entah dimana, yang jelas aku sering melihatnya. Dia selalu senyum ketika aku menjumpainya dimanapun aku menjumpainya, tubuhnya indah dipandang dengan pakaian yang dia kenakan, rapi, bersih dan sebagainya.

“Kamu Mau kemana ?”
“Mau belanja”
“Mau belanja ya ?”
“Iya, emangnya mau belanja apa sih”
“belanja keperluan sendiri””
“owh hati-hati ya”

itu serangkian kata-kata yang pernah aku layangkan, begitu singkat rasanya percakapan ini harapannya bisa berlanjut hari berikutnya.

Sepanjang hari. Aku penuh harapan bahwa percakapan seperti itu bisa berlanjut, tapi rasa kecewa yang begitu mendalam, perasaan yang seharusnya tidak dirasakan olehku.

Sampai saat ini, aku masih melihatnya. Dia, wanita kecil yang berjuang sendiri mengais mimpi-mimpi yang masih ada bersamanya.

 

# fir_daus64@yahoo.com
# CV. Bina Kreasi
# Usaha Droe
# Kebun Salak
# B 3 13 3 K

 

Tentang firdaus

saya adalah seorng yang dilahirkan di Gampong sepeu, anak ke tiga dari lima bersaudara.
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

