IBUKU Tercinta

Ibu.. Engkau adalah satu-satunya perempuan yang terhebat untukku. Tak ada satu kata pun yang pantas untuk bisa mendiskripsikan betapa hebatnya dirimu. Kau begitu berjasa untukku dan keluarga kita, keluarga kecil yang bahagia. Perjuangan dan pengorbananmu yang kau lakukan untuk kebahaiaanku [kami] tidak akan bisa tergantikan dengan hadiah atau materi yang telah aku berikan akhir-akhir ini. Kau memang tak pernah lelah melakukan apapun untuk kebahagiaaan kami.. Terimakasih, bu…

Disaat aku rapuh-pun kau juga yang selalu paling depan memberikan semangat.. “Katanya ingin jadi orang hebat, kenapa ketika rapuh begini kau lemah.. Hidup itu tidak mudah, nak! Perlu perjuangan yang keras. Cukup hadapi kenyataan yang ada dan bersiaplah untuk sesuatu yang lebih baik lagi di masa depan. Ibu yakin, kau pasti akan jadi orang yang paling hebat..!”

Semoga ibu sudah lupa akan dosa besar yang telah saya lakukan dulu kepada Ibu, maafkan aku, bu.. Aku janji tidak akan mengulanginya lagi. Terimakasih atas pintu maafmu yang selalu terbuka untukku. Maaf juga
karena belum bisa mengabdi, belum bisa menjadi anak yang bisa kau banggakan..

Maaf atas ketidak-sempurnaan ini, tapi aku akan selalu berusaha, berusaha untuk membahagiakan ibu!

Terima kasih, bu.., Engkau begitu luar biasa!

IBUKU

Tentang firdaus

saya adalah seorng yang dilahirkan di Gampong sepeu, anak ke tiga dari lima bersaudara.
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Ibadah. Tandai permalink.

2 Balasan ke IBUKU Tercinta

  1. capung2 berkata:

    Seorang ibu adalah segalanya bagi anak2nya..

    Salam singgah !

Tinggalkan Balasan

